Pages

Minggu, 14 Agustus 2011

Tukang Service Selon Sedunia

Tukang service berinisial K
dan pelanggan setianya berinisial J

pelanggan setia datang ke tempat service monitor/elektronik

J : bang K ane nih sering dapet service an nih kaya monitor, TV, kulkas, komputer dll bisa saya bawa kesini untuk di perbaiki.
K: on bisa bang J, silahkan saja klo soal harga bisa cincecince lah

J : bang K alhamdulilah nih ada yg mau serevice power supplai mati total, kira2 apanya ya bang ?
K : oh itu biasanya di regulator bang coba nanti saya cek dan saya perbaiki.

power supplay sudah selesai datang lah si J

J : sudah selesai ya bang , kerusakan dimana bang?
K : di legulator bang.

J : oke terima kasih, nih ada lagi bang tp untuk kali ini monitor.
K : oke nanti saya cek dan perbaiki
sudah selesai diambil sama si J
J : bang sudah selesai ya kerusakanya apa bang .
K : kerusakan di regulator
setiap servicesan selalu dijawab kerusakan di regulator si J bosen bertanya.

suatu saya service laptop gan
J : ini ada servicean laptop gan .
langsung di kerjakan dan di perbaiki selesai tuh laptop
J : datang dan mengambil tana bertanya langsung baya 100rb rupiah
K : lhooo bang J kok ngak nanya kerusakannya apa?
J : saya sudah tau bang regulator kan biayanya 100rb rupiah.
saya udh tau jawabanya bang k dasar tua bang K



Cukup mengelitik hahaha @Source



Tidak ada komentar:

Posting Komentar